Cara Mudah Blokir Iklan AdSense CPC Rendah, untuk Mendapatkan Iklan CPC Tinggi

Cara Mudah Blokir Iklan AdSense CPC Rendah, untuk Mendapatkan Iklan CPC Tinggi




ilustrasi blogger


Matakode – Halo sahabat matakode, Untuk meningkatkan pendapatan Adsense tidak dapat dilakukan secara instan, Anda butuh waktu beberapa lama untuk melakukannya. Disamping itu dibutuhkan beberapa langkah yang tepat dan tertarget hingga Anda dapat mencapai seperti apa yang diharapkan. Namun secara garis besar, untuk meningkatkan CPC Anda dapat melakukan tigal hal penting dibawah ini:
Target Kata kunci dengan BPK/CPC tinggi.
  1.     Menargetkan negara sasaran untuk iklan Anda seperti Amerika Serikat, Kanada dll
  2.     Memblokir iklan yang memberikan nilai CPC rendah.
Target Kata Kunci/niche yang memiliki BPK Tinggi

Anda dapat melihatnya kembali untuk mengetahui niche apa saja yang dapat memberikan CPC tinggi kepada Anda dan silahkan tentukan langkah Anda selanjutnya. Mungkin bagi  Anda yang mengalami keterbatasan dalam bahasa Inggris akan mengalami sedikit masalah untuk menyesuaikan blog Anda dengan 20 top niche tersebut karena menggunakan bahasa Inggris. Anda bisa mensiatinya dengan membeli artikel sesuai dengan niche yang Anda bidik dalam bahasa Inggris atau
mengkaryakan orang yang memiliki kemampuan untuk membuat artikel bahasa Inggris.

Tetapkan target Negara seperti Amerika Serikat, Kanada dll

Sudah bukan hal asing di dunia AdSense, bahwa klik dari Negara-negara tertentu memiliki nilai CPC yang lebih tinggi dari negara lainnya, oleh karena itu hal lain yang harus Anda lakukan adalah menargetkan Blog Anda ke negara-negara tertentu seperti Amerika Serikat, Kanada atau Inggris. Negara-negara ini dikenal sebagai Negara yang memiliki nilai CPC/BPK Tinggi dalam Adsense. Untuk keperluan ini, Anda dapat menggunakan tool melalui situs SEMrush.


SEMrush dapat dikatakan sebagai tool yang handal untuk mendapatkan keyword yang tepat dalam penulisan artikel dan menentukan niche yang tepat untuk pembuatan Blog. 

Cara kerja SEMrush mirip dengan Google Keyword Planner,hanya saja yang membedakan adalah jumlah datanya.Di situs SEMrush data yang di hasilkan beragam dan mempunyai beberapa variasi.Data ini nantinya dapat di download, untuk di jadikan bahan pertimbangan pembuatan artikel.

Dalam pemakaiannya di batasi sampai 10.000 keyword saja. Anda dapat menggunakan SEMrush untuk menargetkan negara-negara tertentu saat melakukan “Pencarian Kata Kunci". Jika Blog Anda memiliki SEO yang bagus dan memperoleh peringkat di setiap negara maka itu adalah modal yang besar untuk mendapatkan penghasilan tinggi dari Adsense, namun jika tidak, maka saya sangat menyarankan untuk menggunakan tool kata kunci dan menganalisis pesaing bagi Blog Anda.

Memblokir iklan yang membayar dengan bayaran rendah

Banyak blogger mencari jawaban bagaimana cara  memblokir iklan yang membayar dengan bayaran rendah, namun sayangnya tidak semua orang bermurah hati dan  bersedia untuk memberitahukan kepada Anda tentang metode yang tepat untuk melakukannya. Namun demikian, dalam artikel ini saya akan mencoba memberitahukan kepada Anda tentang bagaimana cara melakukannya. Saya berharap Anda juga dapat berbagi kepada sesama Blogger lainnya. Anda dapat melakukan hal itu dengan cara menemukan URL dari perusahaan yang membayar iklan pada blog Anda dengan bayaran kecil dan kemudian Anda bisa memblokirnya.

Singkatnya, Anda harus mengetahui perusahaan yang beriklan di blog Anda dan kemudian mencari tahu berapa banyak CPC/BPK yang mereka bayarkan kepada Anda pada setiap kliknya. Setelah itu terserah pada Anda, tetap mempertahankan iklan tersebut atau membuangnya dari Blog Anda. Saya yakin jawaban Anda adalah membuangnya jauh-jauh dari Blog Anda. Masalahnya sekarang adalah bagaimana cara memblokir iklan tersebut agar tidak lagi muncul pada Blog Anda. Caranya cukup gampang, berikut ini langkah-langkahnya.

Temukan pengiklan yang memasang iklan di Blog Anda dengan alat yang dikenal sebagai Google Adsense Sandbox Masukan URL blog Anda dalam kolom yang disediakan dan kosongkan "Select Country" lalu klik  'Preview Ads'.

Anda akan melihat iklan yang berbeda, dan ini adalah pengiklan yang beriklan di blog Anda.
Salin URL dari setiap iklan yang Anda temukan pada Sandbox Adsense dan buka situs iSpionagee.com
Pastekan URL Pengiklan yang telah Anda salin tadi  pada "Get competitor’s Data". (Saya mengambil situs in.Godaddy.com)

Setelah mengklik "Get competitor’s Data", Anda akan mendapatkan hasil seperti di bawah ini. Setelah itu klik pada "Ads".

Setelah klik pada 'Ads', Anda akan mendapatkan informasi tentang pengiklan yang memasang iklan di Blog Anda. Disitu Anda akan menemukan URL tujuan, kata kunci, volume pencarian, rank dan Biaya per klik untuk penerbit Adsense.

Pada gambar diatas Anda dapat melihat bahwa 'in.godaddy.com' membayar dengan bayaran kecil yaitu hanya 0.05 $. Anda dapat memblokir iklan yang menurut Anda memberikan bayaran kecil pada Anda.

Ada juga beberapa iklan yang membayar lebih '0.50 $' per klik. Jangan blokir iklan yang membayar Anda dengan bayaran tinggi)

Ini adalah tentang bagaimana Anda dapat mengetahui pengiklan yang membayar Anda dengan bayaran yang kecil.

Cara Blok Pengiklan untuk Meningkatkan BPK di Adsense.

Bagaimana, sekarang Anda telah mengetahui tentang siapa saja yang membayar iklan di Blog Anda dengan bayaran yang kecil. Langkah selanjutnya tentu Anda harus memblokir iklan dengan bayaran yang rendah dengan cara memblokir URL iklan tersebut Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Buka akun Adsense Anda dan buka 'Allow and Block Ads'.

Pastekan  'URL'  pengiklan yang ingin Anda blokir pada bagian bawah boks seperti gambar berikut ini:

Setelah itu klik pada ":Block URL", Anda juga dapat membuat daftar semua nama pengiklan yang membayar rendah dan dapat memblokir mereka sekaligus.

SELESAI.

Bagaimana, gampang bukan?
Perlu Anda fahami bahwa satu klik yang sama bisa jadi akan mendatangkan dua hasil yang sangat jauh berbeda, jika Anda mampu mensiasatinya $0,02 akan menjadi $2,00.

Sayang sekali jika klik yang Anda peroleh hanya mendatangkan nilai CPC yang kecil hanya karena Anda belum mengetahui bagaimana cara memblokir pengiklan yang membayar Anda dengan bayaran rendah. 

Demikianlah Artikel Cara Memblokir Iklan AdSense CPC Rendah Dan Mendapatkan Iklan CPC Tinggi

Sekianlah artikel Cara Memblokir Iklan AdSense CPC Rendah Dan Mendapatkan Iklan CPC Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. <sumber : kesehatankitahariini.blogspot.com>

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel