Syarat Daftar Adsense

Syarat Daftar Adsense


matakode - Sulit Memang mendaftar akun Google Adsense. Kemungkinan besar itu karena mereka melakukan beberapa hal yang kurang memenuhi syarat Google Adsense.
Memang Adsense tidak akan langsung menerima semua publisher baru, mereka akan mengecek website dan semua hal yang ada di website pemohon, nah jika sampai hari ini permohonan Anda di tolak terus oleh Adsense coba lakukan hal ini agar Website Anda mudah di terima oleh Google Adsense :

#1 Umur Pemohon.
Untuk bisa di terima dan mengikuti program Google Adsense Anda di haruskan mencukupi umur yang sudah di tentukan oleh Google. Usia di bawah 18 tahun kemungkinan besar akan di tolak oleh Google Adsense. Jadi pastikan usia Anda 18 tahun ke atas, jika Anda masih di bawah umur Anda bisa mengajukan permohonan Adsense dengan menggunakan nama orang tua Anda.

#2 Kualitas Artikel Yang Anda buat.
Penjahat dan tindak kejahatan tidak hanya di lakukan di dunia nyata saja, di dunia online juga banyak orang yang akan melakukan segala cara untuk bisa mengeruk uang sebanyak mungkin termasuk dengan cara-cara yang melanggar aturan. Salah satu masalah yang paling banyak di temukan adalah masalah kualitas konten dan asal konten yang di submit di blog. Banyak orang yang asal membuat artikel dan kebanyakan mereka mencuri artikel orang lain sehingga terjadi duplikasi konten. Google lebih menyukai orang-orang dan juga website yang mempunyai konten berkualitas dan yang memberikan informasi yang bermanfaat buat para pembaca mereka.

#3 Buat halaman Privacy policy
Jika Anda ingin membangun bisnis di Google Adsense pastikan Anda membangunnya seperti Anda membangun sebuah bisnis nyata pada umumnya. Buatlah halaman privacy policy untuk website Anda

#4 Buat Halaman Yang Lengkap seperti About Us dan Contact
Banyak yang membuat website dengan konten yang banyak tetapi mereka lupa membuat halaman utama seperti About UsContact Us dan halaman lainnya yang akan membuat website Anda lebih terlihat profesional dan berisi informasi penting. Jika Anda melakukan hal ini team dari Google Adsense kemungkinan besar akan lebih mempertimbangkan permohonan Anda.

#5 Hindari Membuat Konten Yang di Larang.
Memang membuat konten yang menyerempet-rempet yang jahat bisa mendatangkan traffic yang bagus, tetapi tahukah Anda hal itu bisa membahayakan Anda di tolak dan di banned oleh Google Adsense. Nah apa saja sih konten – konten yang kurang di sukai oleh Google Adsense:
  • Mengandung pornografi
  • Konten yang mengajarkan tentang membajak atau program bajakan
  • Tutorial hacking dan crack
  • Obat-obatan yang di larang pemerintah dan
  • Hal-hal ilegal lain.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel