Cara Pasang Kode Adsense di Blog

Cara Pasang Kode Adsense di Blog



Halo Sahabat ? Kali kita akan membahas Cara memasang kode unit iklan adsense di blog. Jujur, saya baru berani memposting pasangan kode iklan adsense setelah blog ini diterima oleh Google Adsense sebagai penerbit iklan Google resmi atau sering disebut publisher adsense.

Saya sendiri harus berkeliling ke blog teman karena kemarin menemukan sedikit kendala untuk memasang (memasang) iklan adsense dengan judul, iklan tidak mau keluar (tampil) alias error karena berbenturan dengan gambar kanan di bawah posting . letakkan di mana saja, tergantung pada templat blog dan yang terbaik adalah di tempat yang strategis sehingga penghasilan adsense berpotensi meningkat.
Kiat dan cara untuk memaksimalkan pendapatan adsense juga tergantung pada kami sebagai pemilik blog, sehingga menempatkan iklan adsense di bidang kerangka ini akan memengaruhi pendapatan.

Untuk mendapatkan kode unit iklan adsense, silakan masuk ke akun Google Adsense Anda dan buka halaman iklan saya, ada beberapa opsi dan ukuran yang dapat disesuaikan pada template blog.
KETERANGAN
  1.  Masuk ke dashboard adsense
  2. Masuk ke menu iklan saya.
  3. Pilih ukuran iklan, pada menu Anda dapat memilih sesuai dengan template blog, ada horisontal, vertikal, kotak persegi dan responsif, pilih salah satunya.
  4. Dalam jenis iklan ini dapat dipilih untuk iklan gambar dan teks, hanya gambar atau teks, sesuaikan dengan pilihan Anda. Di bawah ini ada menu untuk menyesuaikan warna template blog Anda, di sini saya sarankan memilih yang default, atau Anda dapat menggabungkannya sesuai selera.
  5. Akhirnya klik simpan untuk mendapatkan kode iklan.
  6. Anda dapat melakukan pengambilan kode iklan adsense untuk ukuran lain. Setelah mendapatkan kode iklan, sekarang giliran untuk menginstalnya di template blog. Lihat gambar di bawah ini, tempat Anda ingin memasang iklan Google Adsense.
sekian dan terimakasih!
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel